Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Barokah, Ini Yang Dilakukan Polsek Lima Puluh

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polsek Lima Puluh melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada Warga masyaraka Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (07/10/2022) sekira pukul 11:30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MH, yang didampingi Kanit Reskrim Iptu AH. Sagala bersama Personil.

Dalam giat tersebut Kapolsek Akp Rusdi, SH, MM, menyampaikan, Bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat dan semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat.

"Kami akan terus memperhatikan masyarakat semampu kami dan berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan sama-sama dapat menciptakan suasana aman dan Kondusif."ujar Kapolsek Lima Puluh.

Di tempat yang sama, Ibu Erlina (48) warga Dolok Pop Kecamatan Lima Puluh, merasa senang dan terharu atas kepedulian Bapak Kapolsek Lima Puluh serta mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan  menjadi amal ibadah, semoga Polri lebih baik dan semakin dicintai masyarakat ke depannya."ungkap Ibu Erlina.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Lima Puluh berupa besar 10 sak 5 Kg nasik dan kotak 50 bungkus. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar