Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Pemkot Singkawang Ke-21, Pemuda Dayak Gelar Kegiatan Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang — Dalam rangka HUT Pemkot Singkawang Ke-21 tahun, Pemuda Dayak Kota Singkawang melakukan kegiatan sosial menyerahkan bantuan 100 paket sembako, kepada korban banjir di kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah.Sabtu (15/10/22).

Kami dari pemuda dayak kota singkawang mendengar bahwa banyak warga harus mengungsi akibat rumah-rumahnya terendam air beberapa waktu lalu, saat ini kami hadir dengan semangat kebersamaan dan tanpa memandang status, suku dan agama, murni kepedulian kami kepada sesama masyarakat singkawang, terutama warga condong yang tertimpa musibah banjir beberapa waktu terakhir. "Ujar Yoris Anes (Ketua Pemuda Dayak Kota Singkawang). 

Kita datang bukan untuk gaya-gayaan, tetapi inilah bentuk rasa cinta kami kepada kota singkawang sekaligus dalam menyambut HUT Pemkot Singkawang Ke-21 tahun. 

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah mengevakuasi warga yang tertimpa musibah banjir serta hadir dalam mendampingi kami saat penyerahan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah juga lurah condong yang turut serta bersama babinsa dan babinkamtibmas. 

Kami sadar, setiap hujan deras datang, bapak ibu memiliki tantangan untuk mengamankan rumah masing-masing dari banjir, jika air yang deras, air pasang tentu harus dievakuasi pindah ke tempat yang lebih aman. Setelah banjir surut, bapak ibu harus membersihkan dan merapikan rumah masing-masing.

Memang tidak mudah yang dialami bapak ibu semuanya, kita berdoa semoga pemerintah dapat lebih progresif dalam penanganan banjir di daerah kita, mencari solusi yang paling tepat demi kesehatan dan keselamatan masyarakat singkawang,"ujar Yoris Anes. (Leo)


Posting Komentar

0 Komentar