Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Ke-77 TNI, Polres Batu Bara Memberikan Suprise Kepada 0208 Asahan & Batalyon 126 KC

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara -- Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 TNI Tahun 2022, Kapolres Batu Bara dan jajarannya memberikan ucapan Selamat dan Suprise Hari Ulang Tahun ke 77 TNI, di Kodim 0208 Asahan dan Batalyon 126 KC, Rabu (05/10/2022) sekira ️pukul 09:00 WIB.

Rombongan Polres Batu Bara tiba di Batalyon 126 KC disambut Perwakilan dari Batalyon 126 dan Personil nya.

Selanjutnya Rombongan PJU Polre Batu Bara Menuju Makodim 0208 Asahan untuk melakukan Suprise Hari Ulang Tahun TNI Ke 77 disambut Oleh Perwakilan Personil Makodim 0208 Asahan.

Dan, dilanjutkan Kegiatan pemotongan Kue Ulang Tahun Hari Ulang Tahun TNI Ke -77 oleh Wakapolres Batu Bara dan PJU serta jajaran Polres Batu Bara.

Menyikapi hal itu, Kodim 0208 Asahan mengucapkan, Terima kasih banyak kepada Kapolres Batu Bara beserta Jajaran, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes, S.I.K., dalam hal ini yang diwakili Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH, MH, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI dan Polri demi menjalin sinergitas yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

Pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Batu Bara tapi juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Batu Bara ke Koramil yang ada di wilayah masing-masing, ucap Kompol Jono Sirait, SH, MH,.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara dalam Hal ini diwakili Oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, SH. MH, Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin, SH, Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja, SE, Kabag Ren Kompol DB. Diriono, SH. MH, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Perwira dan Brigadir Polres Batu Bara.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan terkendali. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar