Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT TNI KE-77 TNI, KAPOLSEK LIMA PULUH LAKUKAN INI....

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun HUT TNI Ke 77 Tauhun 2022. Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MH., beserta jajarannya mendatangi Koramil 03 Lima Puluh. Kecamatan Lima Puluh Kota, Kabupaten Batu Bara, Rabu (05/10/2022).

Kedatangan Kapolsek Lima Puluh disambut seluruh jajaran koramil 03 Lima Puluh. Kapolsek secara simbolis memberikan potongan kue ulang tahun kepada personil koramil 03.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM,. didampingi Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Iptu AH. Sagala, beserta Personilnya mendatangi dengan berjalan kaki dan membawa kue ulang tahun. Kedatangan mereka juga diiringi lagu Selamat Ulang Tahun, kepada Personil Polsek Lima Puluh, ucapnya.

Selanjutnya, AKP Rusdi, SH, MM,. mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-77 tahun 2022. Dan menyampaikan terima kasih kepada koramil 03 Lima Puluh yang selama ini sudah bersinergi dengan Polsek Lima puluh, dalam membantu mengelola Harkamtibmas di wilayah Polsek lima puluh, Kata Akp Rusdi, SH, MM,.

Kemudian, Kue ulang tahun yang bertuliskan Selamat HUT TNI Ke-77 Tahun 2022. Ini langsung diberikan kepada pejabat Koramil 03 Lima Puluh yang diterima langsung oleh mereka.

Kegiatan yang dilakukan saat ini kami yakin bentuk kepedulian dan sinergitas TNI-Polri yang Ke-77 tahun 2022. Kami langsung menyambangi Koramil 03 Lima Puluh dengan memberikan kue ulang tahun kepada Koramil 03.

Sementara itu, Personil Koramil 03 mengatakan, Kami dari keluarga besar Koramil 03 lima puluh mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Lima Puluh dan jajaran atas kedatangannya di Mako.

Saya ucapakan terimakasih kepada kapolsek Lima Puluh dan jajarannya yang telah hadir dikediaman kami ini.

datang atas kepeduliannya dengan membawa kue ulang tahun, kami terharu dan semoga TNI-Polri terus sinergitas saat menjalankan tugas di lapangan, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar