Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Ke-77 TNI, Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos., katakan ini...

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Komandan Kodim 1202/Singkawang Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos., bersama Forkompimda kota Singkawang hadir dalam upacara memperingati HUT ke-77 TNI Tahun 2022 di lapangan Mako Brigif 19-KH, Jalan Khatulistiwa ,Kel Bukit batu, kec singkawang tengah. Rabu (05/10/22). 

Selesai upacara Dandim 1202/Skw Letkol kav I Nyoman Artawan.S,Sos mengatakan kita sepenuhnya menyadari, bahwa seluruh capaian dan keberhasilan yang telah diraih dalam setiap pelaksanaan tugas TNI tidak terlepas dari dukungan dan peran serta aktif segenap stakeholders dan masyarakat. 

Oleh karena itu pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para stakeholders pemerintah daerah, masyarakat dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya tugas TNI selama ini,” Dandim 1202/Skw

Oleh karena itu, TNI beserta semua elemen pemerintahan dan masyarakat siap bersinergi dalam rangka membangun Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang," ungkap Dandim 1202/Skw. 

Hadir pada upacara tersebut Walikota Singkawang Ibu TJHAI CHUI MIE, S.E,.M.H,Wakil Ketua DPRD Singkawang Bapak Sumberanto.SH,Kepala Staf Brigif 19/Kh Letkol Inf Setyo Budiono,Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih  Wientama,Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S. Sos, Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Nav Pujo w,Kajari Kota Singkawang Bpk.Adam.SH.,Danyonif Raider 641/Bru Letkol Inf Sulkifli.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar