Breaking News

6/recent/ticker-posts

FESTIVAL SEPAKBOLA U-11 SE-SUMUT PEREBUTKAN TROPHY SSB ANAK TEBING TINGGI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Sekolah Sepak Bola (SSB) Anak Tebing Tinggi menyelenggarakan Festival Sepak Bola U - 11 Se Sumatera Utara pada tanggal 22 s.d 23 Oktober 2022 di Stadion Ramlan Yatim Jl. Gunung Lauser, Tanjung Marulak, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Sabtu (22/10/2022).

Ismail selaku Ketua Panitia Festival sekaligus sebagai Sekretaris PSSI Kota Tebing Tinggi kepada awak media Tarunaglobalnews.com, mengatakan, "Ini terjadi karena komunikasi kami sesama orang tua supaya ini dilaksanakan maka namanya Kejuaraan Perebutkan Piala SSB Anak Tebing Tinggi yang di ikuti peserta Se Sumatera Utara yakni Labusel, Asahan, Batubara, Simalungun, Tebing Tinggi, Sergei, Deli Serdang dan Medan, semua berjumlah 50 tim" ungkapnya. 

"Dananya kami koordinasikan dengan orang tua belum ada bantuan dari mana - mana mungkin terbukalah Pemerintah Tebing Tinggi ini besok mana tau bisa membantu" ungkapnya.

"Sepakbola Indonesia sudah bagus, kalau bisa kita ke daerah ini bisa mengikutinya bagus seperti mereka, makanya dibuat kegiatan turnamen anak - anak seperti ini. Kalau bisa setahun 6 kali itu permintaan kami. Jadi anak - anak banyak jam terbangnya" ungkapnya.

"Sepakbola Tebing Tinggi telah banyak melahirkan Pemain Nasional antara lain Ramlan Yatim Kapten Tim Nasional, Taufik Lubis, Efendi Marico, Ansari Lubis tahun 1987 sama dengan saya juara 4 indonesia di Piala Suratin. Tebing Tinggi ada dimana - mana. Saya berharap agar Pemerintah Kota Tebing Tinggi dapat mendukung Sepak Bola Kota Tebing Tinggi" pungkasnya. 

Adapun hadiah yang akan diperebutkan antara lain ;

1. Juara I Trophy, Medali, Uang Pembinaan sebesar Rp 1.000.000,-.

2. Juara II Trophy, Medali, Uang Pembinaan sebesar Rp 700.000,-.

3. Juara III Trophy, Medali, Uang Pembinaan sebesar Rp 500.000,-.

4. Juara IV Trophy, Medali, Uang Pembinaan sebesar Rp 300.000,-

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar