Breaking News

6/recent/ticker-posts

DILAPORKAN HILANG SAAT MENCARI MADU, TIM SAR TERJUN LAKUKAN PENCARIAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Mataram — Tim SAR gabungan dari Pos SAR Kayangan, TNI, Polri, Unit SAR Lombok Timur, Pemadam Kebakaran, masyarakat setempat, dan lainnya melakukan pencarian terhadap seorang warga Desa Dara Kunci Sandongan Kec. Sambelia Lombok Timur yang dilaporkan hilang saat mencari madu di hutan desa setempat.

Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH mengatakan, personil dari Pos SAR Kayangan telah diterjunkan sejak kemarin sore setelah menerima laporan dari Sekdes Desa Sandongan dan bergabung dengan potensi SAR yang telah berada di sekitar lokasi kejadian.

"hari ini, pencarian difokuskan di beberapa tempat biasa korban mencari madu," katanya.

Menurut informasi dari pihak keluarga, ada tiga lokasi korban mencari madu. Sehingga unsur-unsur yang terlibat dibagi dalam beberapa kelompok untuk melakukan pencarian sesuai lokasi yang telah ditentukan sebelumnya.

"semoga korban bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat," harapnya.

Diketahui M. Tohri, laki-laki, umur sekitar 50 tahun pergi seorang diri ke hutan untuk mencari madu sejak hari Rabu (5/10) pukul 10.00 Wita. Namun hingga kemarin sore korban belum pulang dan warga setempat melakukan pencarian sebelum dilaporkan ke pihak berwajib. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar