Breaking News

6/recent/ticker-posts

Diduga Melakukan Curanmor, Dua Orang Pemuda Ditangkap Satreskrim Polres Batu Bara, Salah satunya PNS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Team Opsnal Resum Sat Reskrim Polres Batu Bara dibawah Pimpinan Kanit l Resum Ipda Manahan Siregar bersama anggota berhasil menangkap dua orang laki-laki yang diduga melakukan pencurian sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Jhon H Tarigan, SH., menjelaskan, Penangkapan terhadap ke dua orang laki-laki tersebut, Pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 sekira pukul 18:30 WIB, di Lingk II Kel Indrapura Kota Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (14/10/2022).

Tersangka bernama Ronal Siringo Ringo (37) Warga Dusun Bilal Sukaraja, dan Ok Muhammad Kurnia Aryatta (36) merupakan Pegawai Negeri Sipil warga Dusun 1 Perkebunan Tanah Itam Ulu, Kacamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Sedangkan kronologis kejadian, Pada hari Minggu tanggal 02 Oktober 2022 sekira pukul 17:00 WIB, pelapor baru pulang dari Desa Tanjung Kubah dengan mengandarai sepeda motor, Sesampainya di rumah pelapor memarkirkan sepeda motornya di depan rumahnya dalam keadaan terkunci stang. 

Selanjutnya pelapor masuk kedalam rumah, dan pada pukul 18:30 WIB, di saat pelapor sedang menyuapi anaknya di dalam rumah mendengar suara sepeda motornya hidup, Kemudian pelapor keluar rumah dan ternyata benar sepeda milik pelapor di curi oleh pelaku, adapun sepeda motor milik pelapor yang hilang Merk Honda Type Nf 125 Tr Tahun pembuatan 2010 warna hitam dengan No Rangka MH1JB9111AK982888 dan No. mesin JB91E-1977856 serta No polisi BK 3424 VAA. Atas nama pemilik Lamron Gultom.

Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang dan mengalamin kerugian sekitar 7.000.000, tujuh juta rupiah dan melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian guna diusut sesuai dengan hukum yang berlaku berlaku di wilayah Negara Rupublik Indonesia,

Kini kedua tersangka bersama barang bukti diamankan di Satreskrim Polres Batu Bara, Guna penyelidikan lebih lanjut."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar