Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tinjau Lokasi TMMD, Letkol kav I Nyoman Artawan S.Sos, Katakan Ini..

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Komandan Kodim 1202/Skw Letkol kav I Nyoman Artawan S.Sos meninjau lokasi pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Tahun 2022 di Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan. Jum'at (14/10/22). 

Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos dalam mengatakan, pihakya melakukan peninjauan untuk memastikan pekerjaan berjalan dengan lancar. 

Dandim juga berharap kekompakan Satuan Tugas TMMD dan masyarakat di kelurahan pangmilang Kecamatan singkawang selatan dalam pembangunan daerah ini baik pembangunan infrastruktur maupun non fisik melalui program TMMD di wilayah ini.

Ia mengatakan, TNI melalui program TMMD ke-115 tahun ini dapat lebih dengan dengan masyarakat dan menjadi harapan masyarakat untuk mewujudkan impian masyarakat kelurahan pangmilang 

program TMMD ini bukan hanya sasaran fisik, TMMD ini juga menyasar program non fisik antara lain penyuluhan bela negara, penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan pertanian, penyuluhan hukum, penyuluhan kamtibmas, penyuluhan bahaya narkoba. 

Dandim menjelaskan, Program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil, maupun terisolir.

Selain itu, Kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat karena dalam program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja, termasuk partisipasi segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non pemerintah bersama warga dan masyarakat. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar