Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Indrapura Melaksanakan Pembinaan Terhadap Anak-anak Yang Menjadi Badut Goyang




Batu Bara — Wakapolsek Indrapura Iptu A. Sitorus, SH, dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan dinas sosial, Dalam rangka pembinaan terhadap anak-anak yang menjadi badut goyang yang banyak di seputaran Indrapura yang rata-rata masih di bawah umur serta putus sekolah. Tempat di Rumah singgah dinas sosial yang berada di desa perkotaan kecamatan Air Putih kabupaten Batu Bara, Jum'at (14/10/2022).

Turut hadir, Kadis sosial diwakili Kabid resos linjamsos Evi Rita Uli Manurung, Kasat pol PP diwakili oleh Kabid perda Romal Siahaan, Kapolsek Indrapura diwakili wakapolsek Iptu A. Sitorus, SH, Komnas perlindungan anak Batu Bara Erwinsyah Putra, Kades perkotaan Hendra Hutasoit, Bripka M. Hasibuan, Wakapolsek Indrapura Iptu A. Sitorus, SH, yang didampingin Bhabinkamtibmas Bripka M. Hasibuan menghadiri acara dinas sosial kabupaten Batu Bara dalam rangka pembinaan kepada anak-anak yang menjadi badut goyang serta anak-anak yang putus sekolah dan pemberian santunan kepada anak-anak badut goyang sebanyak 17 orang.

Selanjutnya, Iptu A. Sitorus, SH, menyampaikan arahan kepada orang tua anak-anak yang hadir serta terhadap 17 anak-anak badut goyang yang terdiri dari 3 desa yaitu desa perkotaan, desa pasar lapan dan desa Sipare pare untuk tidak lagi menjadi badut goyang karna masih usia sekolah, Kata Wakapolsek Iptu A. Sitorus, SH.

Kemudian, Wakapolsek indrapura juga memberikan Himbauan kepada masyarakat agar menjaga anak anak yang menjadi badut goyong serta menghimbau kepada perangkat desa agar mengingatkan warga nya agar tidak menjadi badut goyang karna masih usia anak sekolah, Selanjutnya penyerahan santunan kepada anak-anak yang hadir berupa paket sembako, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar