Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil Klamono, Komsos Dapat Meningkatkan Sinergitas

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sumanto melaksanakan komunikasi sosial dengan perangkat kampung, bertempat di Kantor Pengurus Kampung Tanah Tinggi Distrik Klamono Kabupaten Sorong. Kamis (06/10/2022)

Menurut Babinsa Sertu Sumanto mengatakan “bahwa dengan selalu mengedepankan komsos bersama perangkat kampung tanah tinggi akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa,dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat binaannya.

Dalam waktu terpisah Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi menyampaikan selain tugas tanggung jawab Babinsa Koramil 1802-06/Klamono, komsos dapat meningkatkan sinergitas dan koordinasi dalam berbagai kegiatan diwilayahnya, yang harus selalu seiring sejalan dengan aparat desa setempat. "Sudah menjadi kewajiban seorang Babinsa untuk menjaga sinergitas dan keharmonisan bersama seluruh komponen masyarakat, guna mendukung tugas pokok di wilayah.

“Dengan dekat bersama warga dan perangkat kampung segala informasi yang berkembang di wilayah akan cepat kita ketahui, dan cepat diambil langkah pencegahannya,”Tutup Danramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar