Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Wasbang Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Wujud Kepedulian TNI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Untuk memupuk rasa cinta terhadap Tanah air dan kedisplinan Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Sertu Suyanto memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada mahasiswa Unimuda, bertempat Malawele, Kec. Aimas, Kabupaten Sorong. Kamis (06/10/2022)

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong dalam memberikan wawasan kebangsaan (Wasbang) merupakan wujud dari kepedulian TNI dalam melaksanakan pembinaan karakter generasi muda, anak - anak bangsa secara dini. “Mahasiswa harus dapat menjaga nama baik universitasnya diri sendiri dan juga keluarga. Untuk itu, jangan mudah terjerumus kedalam hal - hal yang negatif, apalagi sampai kenal dengan Narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas yang sangat membahayakan.” Ungkap Sertu Suyanto.

Untuk itu lewat pembekalan wawasan kebangsaan ini mereka akan di bekali materi kedisiplinan, wawasan kebangsaan juga dapat mencegah kenakalan remaja. “Sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki semangat dalam menimba ilmu agar kedepan bisa ikut membangun daerah ini menjadi lebih maju.” Pungkas Babinsa Koramil 1802-07/Aimas.

Herman Salah satu Universitas Pendidikan Muhammadiyah "Kehadiran Babinsa Koramil Koramil 1802-07/Aimas disini membuat kami sangat senang dan bangga dan memberikan kami ilmu untuk menjadi lebih baik lewat materi wawasan kebangsaan,"Tanggapannya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar