Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danlanal Morotai Sambut kedatangan Tim Wasrik Koarmada III

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Morotai Malut — Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T., menyambut kunjungan dari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Koarmada III yang dipimpin oleh Laksma TNI Atmudji, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CFrA., CRMP., selaku Irkoarmada III bertempat di Ruang Rapat Mako Lanal Morotai Desa Juanga Kecamatan Morsel Kabupaten Pulau Morotai, Senin (24/10/2022)

Kegiatan kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Koarmada III ke Lanal Morotai dalam rangka kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dilingkungan TNI AL yang merupakan bagian dari fungsi pengendalian dan penatalaksanaan bentuk-bentuk pelaporan sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembinaan TNI AL.

Danlanal Morotai, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Inspektorat Koarmada III di Bumi Teo Majaja Morotai dan terima kasih telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Lanal Morotai dalam rangka melakukan pengawasan dan pemeriksaan kinerja satuan.

Sementara itu, Inspektorat Koarmada III yang dipimpin oleh Laksma TNI Atmudji, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CFrA., CRMP., selaku Irkoarmada III menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutannya dari Forkopimda dan Lanal Morotai. Pada kesempatan tersebut menjelaskan untuk kegiatan Wasrik ini sangat berarti dan bermanfaat, karena dengan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan membantu Lanal Morotai beserta jajarannya untuk mengatasi permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas sehingga program kerja dapat mencapai sasaran.

Selanjutnya rombongan Inspektorat Koarmada III terdiri dari Irben Itkoarmada III Kolonel Laut (S) Sahroni, S.E., M.M., CRMP., CIQaR., Iropslat Itkoarmada III Kolonel Laut (P) Agus Heri E., Irum Itkoarmada III Kolonel Laut (KH) Drs. Fransisco P., M.M., Dansatud Koarmada III Kolonel Laut (P) Dani Hamdani, Letda Laut (KH) Irvan Tri Wibowo, S.Si.Toel., M.Han., dan Serda Ttu Yumin Azim,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar