Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1202/Skw Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Tingkat Periode 1 Oktober 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Komandan Kodim (Dandim) 1202/Skw, Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos, memimpin langsung upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Makodim, Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu,(01/10/22). 

Penganugrahan kenaikan pangkat itu diberikan kepada prajurit TNI Kodim Singkawang yang terdiri dari 13 Bintara dan 16 Tamtama. Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh masing-masing perwakilan. 

Dandim 1202/Skw, Letkol kav I Nyoman Artawan, S.Sos., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada anggota yang naik pangkat. 

Menurut Dandim acara ini merupakan suatu tradisi Kesejahteraan yang diberikan seluruh prajurit atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian, sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya, sebagai Prajurit TNI-AD. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para Perwira Staf Kodim 1202/Skw , Danramil, perwakilan anggota Kodim dan Koramil se-jajaran kodim 1202/Skw, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI , pengurus serta Ibu-ibu Persit yang mendampingi suaminya naik pangkat.(Leo)

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar