Breaking News

6/recent/ticker-posts

WARGA DUSUN I DAN DUSUN II DESA ANTARA TERIMA SEDEKAH JUM'AT DARI RQ SAHABAH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Konsistensi keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh dalam menyampaikan amanah kepada masyarakat yang dianggap layak menerima dari para dermawan juga donatur yang menyisihkan sebagian rezekinya patut dicontoh oleh masyarakat lainnya yang punya kemampuan. 

Konsep serta konsistensi RQ Sahabah dalam melaksanakan kegiatan berbagi sedekah Jum'at secara rutin tersebut layak untuk ditiru. Selain menggandeng para dermawan juga donatur yang berdomisili jauh yaitu dengan cara mereka mentransfer donasi mereka melalui rekening bank pengurus RQ Sahabah,donatur juga datang dari masyarakat sekitar yang dekat dan mengenal sosok pengurus RQ Sahabah Floria Yafanica Simanjuntak dan mereka mendonasikan secara langsung kepadanya.

Seperti saat pengurus RQ Sahabah Lima puluh menyerahkan sedekah Jum'at kepada warga kurang mampu yang berada di dusun I dan dusun II desa Antara kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara pada Jum'at (09/09/2022). Secara door to door Floria Yafanica Simanjuntak bersama Puji Setiawan dan Fairuz membagikan 25 goni beras kepada warga yang dianggap layak untuk diberi di dusun tersebut. Selain pemberian beras , Kegiatan berbagi sedekah Jum'at kali ini juga memberikan 10 mushaf Al-Qur'an kepada guru ngaji.

RQ Sahabah berbagi sedekah Jum'at juga mendapatkan tanggapan positif dari Samsul Rizal salah seorang warga masyarakat desa Antara. Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus rumah Qur'an Sahabah bersama para dermawan tersebut." Pengalokasian bantuan benar-benar kepada yang membutuhkan... Kepada ibu-ibu yang telah ditinggalkan suaminya, untuk bapak-bapak yang telah ditinggalkan istrinya,untuk para bapak dan ibu yang kurang beruntung kesehatannya... Terimakasih pada para donatur yang bersedia berbagi di dusun kami... Semoga senyum dan tawa para ibu dan bapak yang menerima bantuan ini merupakan hidayah Allah dan rahmat yang berkepanjangan buat tim donatur..."tuturnya.

Sementara itu Floria Yafanica Simanjuntak didampingi Puji Setiawan dan Fairuz sangat bersyukur karena masih berkesempatan untuk dapat melaksanakan amanah yang diberikan para dermawan untuk membagikan 25 goni beras dan mushaf Al-Qur'an di dusun I dan dusun II desa Antara." Alhamdulillah keluarga besar RQ Sahabah hari ini masih dapat melaksanakan amanah yang dititipkan oleh para dermawan dan donatur... Terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui RQ Sahabah... Semoga menjadi keberkahan dan kebahagiaan untuk yang memberi dan yang menerima...."sebutnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar