Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi Covid - 19 Masyarakat Taati Program Pemerintah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi menghadiri kegiatan sosialisasi pencegahan Covid - 19 dan vaksinasi di wilayah Distrik Maudus Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat. Selasa (27/09/2022).

Menurut Penjelasan Danramil 06/Klamono, masyarakat yang ikut berasal dari wilayah Distrik Maudus bahwa sosialisasi yang dilakukan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat. pasca Covid - 19 yang sedang kita hadapi bersama, masyarakat harus mengikuti program pemerintah dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru. 

Lebih lanjut, meskipun warga masyarakat sudah mengikuti program vaksinasi yang menjadi kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran wabah virus covid-19, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan sehingga warga dapat menjadi aman dari penyebaran wabah virus Covid-19. Tegas Danramil. 

Kami sebagai aparat kewilayahan dengan adanya sosialisasi ini harapannya semoga warga masyarakat dapat segera mengikuti dan secepatnya beradaptasi terhadap kebiasaan baru yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah sehingga dapat meningkatkan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid - 19," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar