Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HARI JANTUNG SEDUNIA , BERSAMA ZEN ANTI BACTERIAL KOPKAR BAYU KARYA GUNUNG BAYU GELAR SENAM ZUMBA DAN EVENT LAINNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam rangka menyambut hari jantung sedunia yang jatuh pada tanggal 29 September , PT. Fokus Ritel Nusa Prima perusahaan yang memasarkan sabun Zen Anti bacterial bekerja sama dengan kopkar Bayu Karya Gunung Bayu mengadakan kegiatan senam zumba bersama dan event lainnya pada Jum'at (23/09/2022) sore sekira pukul 14.30 WIB di lapangan sekitar Pesanggrahan PTPN IV Gunung Bayu.

Penyelenggaraan kegiatan yang digelar tersebut mendapatkan ijin dari manajemen PTPN IV unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu. Tampak jajaran karpim dan karpel unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu hadir dan ikut serta dalam memeriahkan event tersebut.

Selain senam zumba bersama yang diikuti oleh mayoritas ibu-ibu karyawati maupun para istri karyawan PTPN IV unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu, kegiatan juga diisi dengan event memperkenalkan dan mempromosikan berbagai keunggulan produk sabun Zen Anti bacterial kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut oleh tim marketing yang langsung dipimpin oleh Yuli Liyanti selaku Trade Marketing Manager." Sabun Zen Anti bacterial ini sangat bagus untuk digunakan oleh masyarakat... Karena mengandung anti bakteri alami dari daun Shiso merah Jepang yang sangat baik untuk kesehatan kulit manusia... Dan produk kita berupa sabun Zen Anti bacterial kini telah sangat mudah didapatkan untuk dipergunakan oleh seluruh masyarakat... Bukan hanya di pasar modern seperti Dept.store , swalayan , Indomaret ataupun Alfamart , tetapi sabun Zen juga sudah bisa didapatkan di pasar tradisional hingga warung-warung di pedesaan..."tutur Yuli Liyanti.

Lebih lanjut Yuli Liyanti juga menyebutkan bahwa kegiatan berupa event-event seperti ini akan tetap digelar dengan menggandeng pihak-pihak yang mau bekerjasama dengan mereka.

Sementara itu selaku ketua kopkar Bayu Karya Gunung Bayu Martha Siahaan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen PTPN IV unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu yang memberikan ijin hingga dapat terselenggaranya kegiatan tersebut. Dan terkhusus kepada PT. Fokus Ritel Nusa Prima yang hadir membawa produk sabun Zen Anti bacterial nya dan mau bekerjasama dengan kopkar Bayu Karya Gunung Bayu menggelar kegiatan event tersebut." Terimakasih kepada manajemen PTPN IV unit kebun dan unit PKS Gunung Bayu yang telah memberikan ijin dan fasilitas tempat untuk penyelenggaraan kegiatan hari ini... Dan terimakasih juga kepada PT yang memproduksi dan memasarkan sabun Zen Anti bacterial yang mau bekerjasama dengan kopkar Bayu Karya Gunung Bayu... Semoga bentuk kerjasama seperti ini akan tetap terjaga dan berkesinambungan..."sebut Martha Siahaan.

Selain kegiatan senam zumba bersama dan event promosi produk sabun Zen Anti bacterial , gelaran acara juga diisi dengan penarikan kupon lucky draw dan kegiatan panjat pinang dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang menarik dari panitia penyelenggara. Keseluruhan rangkaian kegiatan berlangsung lancar dan berakhir sekira pukul 17.30 WIB. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar