Breaking News

6/recent/ticker-posts

Prajurit Koarmada III Antusias Sambut Sinetron Bintang Samudera

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Panglima Koarmada/ Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.TR.Opsla yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA II) Ny. Yuanita Irvansyah, bersama prajurit dan PNS, serta keluarga besar Koarmada III mengikuti dan menghadiri acara Nonton Bareng/ Nobar Sinetron Bintang Samudera penayangan episode perdana bertempat di Gedung Serbaguna Mas Pardi Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Senin (19/9/2022).

Adapun acara nonton bareng sinetron Bintang Samudera episode perdana ini merupakan rangkaian kegiatan acara HUT ke-77 TNI Angkatan Laut yang digelar pada 77 lokasi di jajaran TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia, dimana sebelum menyaksikan penayangan perdana Sinetron Bintang Samudera yang disiarkan melalui saluran ANTV, dilaksanakan Vicon dari Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Jakarta, bersama dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono.

Sinetron Bintang Samudera mulai ditayangkan perdana pada hari Senin (19/09) dengan alur cerita dalam sinetron ini berkisar tentang kehidupan seorang anggota TNI Angkatan Laut mulai saat lulus SMA sampai dengan berkarir menjadi Perwira TNI Angkatan Laut, serta perjuangan dalam kehidupan pribadinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu Inspektur Koarmada III, Kapok Sahli Koarmada III, Komandan Guspurla Koarmada III, Komandan Guskamla Koarmada III, Pejabat Utama Koarmada III, Komandan Satuan dan Kasatker Koarmada III serta Pengurus Jalasenastri Armada III dan Keluarga Besar Koarmada III.

(Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)

Posting Komentar

0 Komentar