Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Sorong Kota Jadi Irup di Sekolah - Sekolah, Police Go To School


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota — Pelaksanaan Upacara atau apel pagi yang di laksanakan di sekolah - sekolah mulai dari SD,SMP dan SMA yang ada di Kota Sorong.Sehingga pagi ini terasa sangat berbeda dari hari biasanya hal ini dikarenakan selaku Inspektur Upacara pada apel pagi tersebut adalah Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK , M.Si yang di wakili oleh  Kasat Binmas Polres Sorong kota, Iptu Priskila Sangkek S.Tr.K , S.IK dari satuan binmas polres Sorong kota dan didampingi oleh kepala sekolah beserta dewan guru dan di hadiri oleh seluruh siswa - siswi dari SD,SMP dan SMA Adven kota Sorong Papua Barat. Selasa (13/09/2022).

Sebelum memberikan arahan,terlebih dahulu kasat binmas menyampaikan arahan dari Kapolres Sorong kota,namun sebelumnya Kasat Binmas  menyempatkan diri untuk memperkenalkan diri dan riwayat singkat.

Selanjutnya dalam arahannya mewakili Kapolres Sorong kota AKBP Johannes Kindangen Kapolres Sorong kota  menyampaikan beberapa hal terkait situasi Kamtibmas, tidak lupa juga memberikan motivasi untuk bisa berprestasi dan menggapai cita-cita serta  menghindari penyimpangan-penyimpangan terkait konsumsi Miras, merokok dan penggunaan lem aibon sebagai alat manipulatif.

Kemudian Kasat Binmas polres Sorong kota juga menekankan dalam arahannya terutama terkait dengan kedisiplinan terhadap peraturan lalu lintas, sebagai generasi penerus bangsa  untuk mempersiapkan masa depannya,sehingga  diharapkan seluruh siswa/siswi dapat  mematuhi peraturan khususnya peraturan berlalu lintas dengan memakai helm, memastikan kelengkapan diri dan kendaraan seperti SIM, STNK, dan perlengakapan kendaraan yang sesuai standar.

Hal ini sebagai upaya agar tidak berurusan dengan pihak kepolisian yang sedang gencar melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, dengan disiplin berlalu lintas serta akan meminimalisir terjadinya fatal akibat kecelakaan lalu lintas,"imbuh kasat binmas".

Dalam Pelaksanaan Kegiatan tersebut,guna mengembalikan citra polri di kalangan masyarakat maka  saat ini dari polres Sorong kota yang Menjadi Irup pada apel pagi ini di beberapa sekolah di Kota sorong,sehingga semua ini akan berkesinambungan dan Continue dan akan terus dilaksanakan oleh para PJU Polres Sorong kota dengan maksud sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap pelajar dan hindari tauran antara pelajar,jauhi Narkoba dan pelanggaran lain yang akan berurusan dengan hukum,"tegasnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar