Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERINGATI HUT LALU LINTAS KE 67 TAHUN 2022, SATLANTAS POLRES TEBING TINGGI GELAR BAKTI SOSIAL


Tebing Tinggi — Dalam rangka memperingati HUT ke-67 tahun 2022 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Republik Indonesia, Kepolisian Resort (Polres) Tebing Tinggi menggelar Bakti Sosial (Baksos) ke Panti Asuhan Selfan yang berada di Jl. Letda Sujono, Lingkungan 1, Kelurahan Teluk Karang, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Sabtu (10/9/2022).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Satlantas Polres Tebing Tinggi ke Panti Asuhan Selfan tersebut dipimpin langsug oleh Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhora Ria Simanjuntak S.H.M.H.

AKP Dhora Ria Simanjuntak S.H, M.H., kepada awak media tarunaglobalnews.com mengatakan, "Puji syukur bagi Tuhan kami ucapkan karena kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga kita bisa hadir di tempat yang berbahagia ini.

Kehadiran kami di Panti Asuhan Selfan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia yang ke 67 tahun 2022, jadi kehadiran kami di Panti Asuhan Selfan saat ini adalah untuk memberikan sedikit bantuan kepada anak - anak yang ada di Panti Asuhan Selfan ini oleh karena itu kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan kepada anak - anak kita yang ada di Panti Asuhan Selfan ini dan semoga kita tetap diberkati oleh Tuhan."ungkapnya.

"Saya minta anak - anak yang ada di Panti Asuhan Selfan ini juga mendoakan Kepolisian Republik Indonesia dan Semoga Kepolisian Republik Indonesia Semangkin di cintai oleh masyarakat" pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kaofe Hulu selaku Pimpinan Panti Asuhan Selfan mengucapkan terimakasih kepada Polres Tebing Tinggi khususnya Satuan Lalu Lintas karena telah memberikan waktu untuk hadir dan memberi bantuan kepada anak - anak yang ada di Panti Asuhan Selfan ini" ungkapnya.

"Semoga segala kebaikan atau bantuan yang telah diberikan oleh Satlantas Polres Tebing Tinggi dapat bermanfaat dan semoga Tuhan membalaskan segala kebaikan yang telah diberikan."pungkasnya.

(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar