Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHAS... DANI MENINGGAL DUNIA DITABRAK TRUK YANG DITUMPANGINYA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Nahas bagi Dani (30) warga Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Meninggal dunia akibat ditabrak truk Colt Diesel dengan nopol BG 8964 UN yang ditumpanginya. 

Peristiwa tersebut terjadi di Jalinsum Medan - Kisaran KM 138-139, Senin (12/09/2022) sekira pukul 15:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, Benar, Mobar Truk Colt Diesel yang dikemudikan oleh Fazril Ixrandi berpenumpang Dani, Hengky, Manopo, Sumiran bermuatan kayu, datang dari arah Kisaran menuju Medan, yang mana Dani saat itu berada di atas bak tepatnya duduk di muatan kayu, sedangkan penumpang Hengky Manopo dan Sumiran duduk di dalam truk.

Sesampainya di TKP tiba tiba Dani terjatuh dari atas ke aspal, sehingga kepala Dani terlindas oleh ban belakang kiri dari Mobar Truk Colt Diesel yang dikemudikan Fazril Ixrandi yang mengakibatkan kepala Dani pecah dan meninggal dunia di TKP tersebut.

Akibat laka lantas tersebut, Dani mengalami pecah kepala dan meninggal dunia di TKP lalu dibawa ke RSUD Batu Bara. jelas Kasat Lantas Polres Batu Bara dalam keterangan tertulisnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar