Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aksi Peduli Kapolres Simalungun Kepada Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Sikap sosial Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, SH ., S.I.K., M.H., kembali ditunjukan dengan aktifnya jajaran Polres Simalungun menyalurkan bantuan sembako kepada para masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., yang didampingi Kasat Intelkam IPTU Teguh Raya Putra Sianturi., Kapolsek Pematang Raya AKP Alwan., dan Camat Pematang Raya serta Para Gamot mendatangi warga dan membagikan Paket sembako serta bantuan dana, Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun. Senin(12/9/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan.

"Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan dana tunai yang dapat dipergunakan oleh masyarakat yang terdampak dari penyesuain harga BBM, harapan kita melalui bantuan ini masyarakat bisa semangat dan sedikit terbantu atas apa yang kita berikan.

Kita pemerintah termasuk Polres Simalungun turut merasakan apa yang masyarakat rasakan dari penyesuaian harga BBM, dan kegiatan ini juga akan terus kita lakukan tentu kepada masyarakat yang memang kita nilai patut dan wajar diberikan bantuan", ujar AKBP Ronal.

Lebih lanjut Lurah Pematang Raya Jon Sarwedi Purba mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut kepada Kapolres Simalungun.

Kata Sarwedi, "Saya mewakili masyarakat Kelurahan Pematang Raya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun berserta Jajaran Polres Simalungun yang sudah peduli kepada masyarakat dengan memberikan tali asih.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat apalagi warga yang mengalami kecacatan dan sangat terdampak dari Penyesuaian Harga BBM, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya semoga Bapak Kapolres Panjang Umur, dan sukses selalu.

Kami berharap Bapak Kapolres dapat melaksanakan tugas di Kabupaten Simalungun ini dengan tetap dekat dengan kami masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, trimakasih Pak Kapolres", tandas Sarwadi. (Res)

Posting Komentar

0 Komentar