Breaking News

6/recent/ticker-posts

Karya Bhakti Serta Membaur Di Tengah Warganya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Jajaran Babinsan Koramil 1802-02/Sorong Barat. Mengikuti kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Jawa Timur (IKALJATIM) bertempat di Sorong City Bandara DEO Sorong. Selasa, (13/09/2022).

Salah satu Babinsa mengatakan “sebagai Babinsa harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warganya serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti sekarang ini melaksanakan gotong royong massal di Sorong City Bandara DEO Sorong” ujar Babinsa.

Kegiatan ini memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di wilayah dan kegiatan seperti ini harus terus kita galang, sebagai kebersamaan dalam membantu sesama warga dalam pekerjaannya.

“Sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, kegiatan karya bakti kita lakukan dengan semangat didukung partisipasi oleh Ikatan Alumni Jawa Timur (IKALJATIM)” pungkas Babinsa.

Harapan dari kegiatan ini kebersamaan antar TNI dan rakyat tetap terjalin dengan kokoh. Dengan diadakannya Karya bakti seperti sekarang ini.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar