Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polda Papua Barat Akan Gelar Screening & Operasi Katarak GRATIS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Manokwari — Polda Papua Barat melalui Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua Barat bersama Yayasan Terang Papua dengan PSMTI Kabupaten Manokwari akan menggelar Screening & Operasi Katarak Gratis kepada masyarakat yang akan dilaksanakan tanggal 23 s/d 25 Oktober 2022 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua Barat.

Menurut Kabid Dokkes Polda Papua Barat Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo Nugroho,Sp. S.,M.H. setelah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa,kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Polri atas kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Papua Barat , serta kegiatan tersebut menjadi langkah awal untuk merintis pusat pelayanan mata dan katarak,Senin(26/09/22).

"Ayo masyarakat bila ingin mengecek atau ingin operasi katarak bisa daftar terlebih dahulu dengan membawa KTP. Untuk pendaftaran bisa di RS. Bhayangkara Polda Papua Barat atau puskesmas terdekat" imbau Kabid Humas.

"Untuk tempat pelaksanaan sendiri akan dilaksanakan di RS. Bhayangkara Polda Papua Barat pada tanggal 23 s/d 25 Oktober 2022," tambahnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar