Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAH... IBRAHIM NASUTION, SE., SEBAGAI KETUA DPD BAPERA KOTA TEBING TINGGI PERIODE 2022 - 2027

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Fahd El Fouz A Rafiq melantik secara resmi Ibrahim Nasution S.E sebagai Ketua DPD Bapera Kota Tebing Tinggi Periode 2022 - 2027 di Gedung Hj.Sawiyah Jl. Dr.Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Senin, (26/9/2022).

Fahd El Fouz A Rafiq dalam kata sambutannya mengatakan "BAPERA belum sampai 2 tahun tapi sudah ada di 34 provinsi dan kami sekarang lagi merapikan kabupaten dan kota. BAPERA juga mempunyai program setiap tahunnya untuk memberangkatkan 1000 orang umroh dan bagi umat Kristiani saya akan berangkatkan ke Roma. Saya akan kasi uang untuk berangkat sendiri" ujarnya. 

"Organisasi BAPERA bukan LSM tetapi Ormas. Untuk itu saya minta Bang Dedek agar segera membuat surat ke Kapolda Sumatera Utara, Saya minta supaya yang menyerang rumah Ketua BAPERA Kota Tebing Tinggi agar segera diusut. Saya beri waktu 1 bulan kalau tidak saya akan menghadap Kapolri, Karena ini harga diri saya. Menyerang rumah Pak Ibrahim adalah menyerang rumah saya" ungkapnya.

Pada akhir Pidatonya Fahd El Fouz A Rafiq mengatakan "BAPERA ini bukan Golkar meskipun Ketua Dewan Pertimbangannya adalah Airlangga Hartarto, Tetapi di dalam BAPERA ada pak Hasto Sekjend PDIP sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan dan ada bang Dasco Ketua Harian Partai Gerindra yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan. Jadi, semua Partai ada disini oleh karena itu Bapera punya kekuatan yang sangat mengerikan asalkan kita kompak" pungkasnya.

Di tempat yang sama, Pj.Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP yang turut hadir dalam acara kegiatan pelantikan tersebut mengatakan "Bapak ibu sekalian pada kesempatan ini juga kami ajak kita semua anggota Bapera untuk sama - sama bersama dengan pemerintah daerah untuk dapat menyukseskan pelaksanaan program - program pembangunan di Kota Tebing Tinggi" ungkapnya.

Selanjutnya, Ibrahim Nasution, SE., kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan "Sesuai arahan dari Ketua Umum Fahd kita akan selalu bersinergi dengan masyarakat, bersinergi dengan kepengurusan artinya kita merapatkan barisan, menguatkan struktur kepengurusan DPD BAPERA Kota Tebing Tinggi sampai Kecamatan sampai Kelurahan. Setelah ini terbentuk baru mungkin ada program selanjutnya. Fokus utama program DPD BAPERA Kota Tebing Tinggi adalah menyelesaikan tugas - tugas kita yang belum selesai yaitu struktur kepengurusan agar job description nanti dapat terlaksana dengan baik" ungkapnya.

Turut hadir dalam acara Pelantikan Ketua DPD Bapera tersebut Basyaruddin Nasution SH, M.H, Ketua DPRD Kota Tebing, para Kader Bapera Kota Tebing Tinggi dan Tamu undangan. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar