Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pertandingan Sepak Bola Menyambut HUT RI ke 77 Dijadikan Ajang Poltik Oleh Oknum Yang Terlalu Ambisius Menjadi Anggota DPR RI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Nama Pertandingan sepakbola liga desa di kecamatan Sayurmatinggi dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke 77 diduga diubah menjadi Syahrul Cup, Selasa (20/09/2022)

Pengubahan nama pertandingan sepakbola itu diduga bagian dari ambisi menjadi Calon Anggota DPR RI pada Pemilihan Pileg 2024 mendatang, yang diduga otak intelektual pengubahan nama itu adalah mantan Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu yang sangat berambisi dalam mencalonkan diri sebagai DPR RI pada pileg 2024 mendatang.

Abdullah Ilham, salah satu masyarakat sayurmatinggi mengatakan " awalnya pertandingan ini kita tau adalah liga desa dalam memperingati HUT RI ke 77 namun setelah delapan hari telah bergulir kita pun heran namanya berubah menjadi Syahrul Cup dan bapak Syahrul M Pasaribu datang membuka acara sekaligus kampanye ditengah lapangan pada saat half time, ujarnya.

Lebih Anehnya, dalam Penyelenggaraan pertandingan sepakbola Syahrul Cup tersebut melibatkan para pegawai ASN kantor camat sayurmatinggi yang diduga itu atas dasar perintah dari Syahrul M Pasaribu.

" Kok bisa begitu? Garis perintah Bapak Syahrul M Pasaribu kepada pemerintah kecamatan Sayurmatinggi kan tidak ada lagi dan beliau Bukan bupati Tapsel lagi.! Disini dapat kita simpulkan bahwa bapak Syahrul M Pasaribu belum Move On dari Post Power Syndromnya sebagai bupati sehingga Sekalipun beliau bukan bupati lagi tapi masih mau membuat perintah yang bukan seharusnya wewenangnya lagi, Tutup Abdullah Ilham. (Her MIO)

Posting Komentar

0 Komentar