Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi & Dukung Ketahanan Pangan, Lettu CPL Dedi Supriadi Panen Jagung Bersama



Singkawang, Kalbar — Katim Pal Singkawang Lettu CPL Dedi Supriadi bersama warga binaan memanen jagung hasil bercocok tanam di lahan Timpal Skw, berada di Jalan Pahlawan, Kelurahan roban, Kecamatan Singkawang Tengah. Sabtu (24/9/2022).

Pada kesempatan itu Lettu Cpl Dedi Supriadi mengatakan, "Bahwa tanaman jagung yang dipanen ditanam di lahan Timpal Singkawang, Hal ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi warga sekitar, Serta untuk menjalin hubungan baik dan silaturahmi antara warga sekitar dengan bentuk teritorial terbatas,”ujarnya. 

Harapan Timpal kedepannya warga masyarakat lainnya bisa mengikuti dan mencontoh cara penanaman jagung di lahan tidur warga yang kosong dari pada tidak di manfaatkan, hal ini merupakan salah satu untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam ketahanan pangan, kami harapkan tanaman Jagung ini dapat meningkat hasil panennya, sehingga kita tidak hanya menanam dan mengandalkan tanaman yang lain, karena jagung ini juga perlu untuk kebutuhan makanan tambahan sehari-hari. (Leo)

Posting Komentar

0 Komentar