Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelatihan Teknis Harwat Alkom di Jajaran Koarmada III Ditutup oleh Askomlek Kasal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Asisten Komunikasi dan Elektronika/ Askomlek Kasal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han), CHRMP, secara resmi menutup Pelatihan Teknis Pemeliharaan dan Perawatan Alat Komunikasi/ Alkom TA 2022 di jajaran Koarmada III, yang bertempat di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, Jumat (30/09/22).

Dikatakan Askomlek Kasal dalam amanatnya, bahwa Pelatihan Teknis Pemeliharaan dan Perawatan Alat Komunikasi/ Alkom TA 2022 di jajaran Koarmada III selama lima hari telah berjalan dengan baik, aman dan lancar, dimana materi yang diberikan dalam pelatihan berupa Pengetahuan Teknik Radio HF, UHF dan VHF, Prosedur Pemeliharaan Perawatan dan Perbaikan Alkom, Penanganan Trouble Shooting serta Administrasi Laporan Kerusakan. 

Askomlek Kasal juga menekankan kepada peserta yang telah selesai melaksanakan pelatihan, agar dapat meningkatkan kemampuan keterampilan dan profesionalitas prajurit di Bidang Komlek, serta materi yang diterima dapat diaplikasikan dengan baik di tempat tugas masing-masing, dan tingkatkan kemampuan individu, demi keberhasilan tugas TNI Angkatan Laut.

Selain itu, Askomlek Kasal menegaskan, agar selalu mempertahankan semangat dan nilai-nilai kedisiplinan dalam bekerja, serta jaga soliditas sebagai prajurit Jalasena yang Tangguh dan professional.

Adapun sebelum pelaksanaan penutupan Pelatihan Teknis Pemeliharaan dan Perawatan Alat Komunikasi/ Alkom TA 2022 di jajaran Koarmada III, Askomlek Kasal diterima Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla di Lobby Mako Koarmada III, yang didampingi Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si, M.Tr (Han), Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni, Komandan Lantamal XIV Laksma TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M. Tr.Opsla., Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E,dan Pejabat Utama Koarmada III.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar