Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dua Pejabat Utama Guspurla Koarmada III Diserahterimakan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Ambon — Komandan Gugus Tempur Laut/ Guspurla Koarmada III Laksamana Pertama Ashari Alamsyah CHRMP, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Guspurla Koarmada III dan Asisten Intelijen Komandan Guspurla Koarmada III, bertempat di Mako Guspurla Koarmada III, Tawiri, Ambon,(29/09/22).  

Adapun pejabat Kepala Staf Guspurla Koarmada III diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto, S.E., M.Si kepada kolonel Laut (P) Rio Henrymuko, sedangkan Asisten Intelijen Kolonel Laut (P) A. Agus Sutomo, S.T., M.Tr. Opsla, diserahkan kepada Letkol Laut (P) Sunandar Wahyudi, S.IP., M.TR.Hanla., M.M.

 


Dalam amanatnya Komandan Guspurla Koarmada III mengatakan serah terima jabatan yang diselenggarakan, pada hakekatnya merupakan satu mata rantai pembinaan personel dalam suatu organisasi, sehingga dari kegiatan ini, diharapkan dapat terwujud kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendinamisasikan organisasi TNI Angkatan Laut, agar senantiasa responsif, antisipatif dan adaptif terhadap setiap perubahan kondisi lingkungan strategis yang terjadi. 

Lebih lanjut Komandan Guspurla Koarmada III beserta keluarga besar Guspurla Koarmada III mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto, S.E., M.Si dan Kolonel Laut (P) A. Agus Sutomo, S.T., M.Tr. Opsla atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya yang telah ditunjukan selama menjabat di Guspurla Koarmada III.

Ucapan yang sama kepada Ny. Cecilia Agustinus Joko P dan Ny. Endang Agus S, dimana sebelumnya menjadi Wakil Ketua Daerah Cabang 5 Jalasenastri Armada III dan sebagai Kasi Organisasi yang telah membangun kebersamaan dalam mendukung, menjalankan organisasi Jalasenastri Guspurla Koarmada III.

Komandan Guspurla Koarmada III juga mengharapkan kepada pejabat yang baru dengan pengalaman penugasan sebelumnya untuk mampu lebih meningkatkan kinerja di Guspurla Koarmada III dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

Hadir pada kesempatan tersebut : Asops Guspurla Koarmada III, Aslog Guspurla Koarmada III, Para Paban dan Pabandya serta seluruh Prajurit Guspurla Koarmada III.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar