Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wasbang Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Bekali Peserta Pelatihan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Sertu Ibnu memberikan wawasan kebangsaan kepada peserta pelatihan berbasis kompetensi institusional sistem boarding tahun 2022, bertempat di Balai Latihan Kerja Kota Sorong Jalan Basuki Rahmat KM 9 Papua Barat. Jum'at,(30/09/22)

Dalam kesempatan Babinsa Sertu Ibnu mengatakan “kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan pembekalan terhadap BLK Kota Sorong guna menciptakan kedisiplinan serta memiliki mental kesiapan kerja yang akan datang yang bertujuan agar para peserta menjadi diri yang berkarakter, disiplin, cinta tanah air serta memiliki mental kesiapan kerja.

Peserta pelatihan berbasis kompetensi institusional sistem boarding tahun 2022 menerima Wasbang sangat antusias dalam materi dalam menerapkan kedisiplinan, serta belajar memperbaiki mental. “Agar peserta selalu bersemangat untuk melalukan hal tersebut, saya juga meminta kepada peserta untuk jangan pernah melakukan tindakan - tindakan yang berpotensi melawan hukum” Ungkap Babinsa.

Salah satu peserta Bapak Herman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang memberikan materi penuh dengan semangat dan kami peserta juga sangat antusias menerima materi. Kami merasa bangga diberikan ilmu oleh Bapak TNI semoga kami dapat mencontoh kedisiplinan Bapak TNI,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar