Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pekerja Proyek Jalan Trans Teluk Bintuni - Maybrat Ditembak OTK

Animasi Penembakan (sumber foto Ist)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bintuni Papua Barat — Kembali lagi terjadi Penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal ( OTK) terjadi di Jalan Trans Kabupaten Teluk Bintuni - Kabupaten Maybrat pada hari Kamis (29/9/2022).

Menurut Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K.,M.H. ketika di konfirmasi oleh Media dan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

Seusai mengkonfirmasi Kapolres Teluk Bintuni dan selanjutnya, Kapolres Teluk Bintuni membenarkan hal tersebut.

" Iya telah terjadi penembakan, kepada pekerja Proyek jalan Teluk Bintuni - Maybrat, pada Kamis (29/9) informasi didapat sekitar pukul 18.20 WIT, telah diperoleh informasi dari Pos Satgas Satuan Organik Yonif RK 136/TS Kampung Mayerga, Distrik Moskona Barat, telah datang melapor tentang adanya tembakan yang diduga dilakukan oleh OTK " jelas Kapolres.

Senada dengan hal tersebut, Kabid Humas Polda Papua Barat mengatakan saat ini polri tengah mendalami dan mengecek kejadian tersebut. 

"Sementara saat ini masih didalami dan dicek, Kapolres bersama personil Kodim dan Brimob akan upaya evakuasi korban dan mendatangi TKP" ujarnya.

"Kronologi kejadian awalnya pada saat masyarakat yang sedang membuat jalan di wilayah Kampung Majnik ke arah Moskona Utara mendengar suara tembakan terdengar kencang dan ditembakan rentetan" tambahnya.

"Akibat penembakan tersebut, terdapat satu teman mereka yang terkena tembakan dibagian tangan kanan sehingga mereka semua sekitar 12 orang (11 laki-laki dan 1 perempuan)  langsung melarikan diri dari dari tempat kejadian dan melapor ke Pos Satgas Satuan Organik Yonif RK 136/TS Kampung Mayerga, Distrik Moskona Barat, Kabupaten Teluk Bintuni" jelas Kombes Pol. Adam.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar