Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mengatasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Membantu Masyarakat Membuat Lapak


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Guna mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,maka Babinsa Koramil 1802-07/Aimas melalui Sertu Simson K, membantu masyarakat membuat lapak tempat jualan Ibu Marta warga binaan di Kelurahan Mariat Pantai Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Kamis, (15/09/2022).

Babinsa menjelaskan bahwa dalam kegiatan karya bakti tersebut dilakukan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Kegiatan ini untuk meningkatkan kerja sama dan menjalin kekompakan dalam berbagai macam kegiatan yang ada di wilayah binaannya,” jelas Babinsa.

Babinsa juga menghimbau kepada warga di Kelurahan Mariat Pantai Distrik Aimas binaannya untuk selalu bergotong royong dalam setiap kegiatan yang ada di dalam kampung tersebut.

Tak lupa juga Babinsa mengingatkan tetap jaga kekompakan antara warga serta melaporkan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas bila ada hal hal yang mencurigakan. Jelas Babinsa.

Pak Marten salah satu warga Mariat Pantai Distrik Aimas menyampaikan apresiasi atas kegiatan Babinsa membantu warga. “Terima kasih kepada Pak Babinsa yang ikut ambil bagian dalam pembuatan kios dan selalu ambil bagian dalam setiap kegiatan yang ada di desa binaannya,”ucap Marten.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar