Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penyemprotan Fogging, Letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos : Ini sebagai bentuk kepedulian dalam mengantisipasi adanya DBD


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Musim pacaroba atau perubahan cuaca sekarang ini, membuat semua pihak mengambil sikap untuk selalu peduli akan lingkungannya salah satunya dengan adanya penyemprotan fogging yang di laksanakan di Asrama kodim 1202/Skw jalan alianyang, Kel Pasiran ,kec singkawang barat,Kamis (15/09/22)

Fogging penyemprotan ini merupakan tindak lanjut dari upaya pencegahan penyebaran nyamuk DBD maupun malaria dikarenakan adanya perubahan cuaca. Kota Singkawang saat ini sering terjadi hujan, sehingga inilah yang menyebabkan munculnya jentik jentik nyamuk yang bersarang pada saluran air maupun tempat tempat air yang terbuka,yang mana bisa membawa penyakit DBD dan malaria. 

Dandim 1202/Skw, Letkol Kav I Nyoman Artawan S.sos menyatakan jika fogging yang dilakukan oleh TNI kali ini dilakukan di asrama kodim 1202/Skw, 

"Ini sebagai bentuk kepedulian dalam mengantisipasi adanya DBD,"ujar Dandim. 

Selain perumahan Kodim, kegiatan fogging tersebut juga melibatkan pihak Dinas Kesehatan singkawang bukan hanya di lingkungan masyarakat, fogging tersebut juga dilakukan di Makodim sendiri."Semua personel sebelumnya kita ingatkan untuk tetap menjaga kebersihan," jelas Dandim. (Leo)

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar