Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENGANTISIPASI PENIMBUNAN JELANG KENAIKAN BBM, POLDA PAPUA BARAT MONITORING SPBU


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Manokwari Papua Barat — Personil Direktorat Pamobvit Polda Papua Barat bersama Direktorat Samapta Polda Papua Barat,langsung diterjunkan untuk menjaga seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Manokwari dalam rangka mengantisipasi penimbunan, jelang kenaikan BBM. 

Menurut Dirpamobvit Polda Papua Barat Kombes Pol Hady Winarno, S.I.K..,M.M. ketika dikonfirmasi

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa antisipasi ini dilakukan di tengah kabar kenaikan BBM yang di umumkan presiden siang tadi pada pukul 14.30 wib.

"Setiap harinya ada kisaran 5-6 orang personil yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan di setiap SPBU yang ada di Manokwari guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan menyusul keputusan pemerintah menaikkan harga BBM," kata Kabid Humas, Sabtu(3/9).

Selanjutnya Kombes Pol.Adam.dapat memastikan bahwa situasi dan kondisi saat ini masih terpantau aman. 

"Sampai saat ini situasi aman terkendali, personil Polri akan terus bertugas untuk menjamin antrean kendaraan sehingga berlangsung aman dan lancar guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

"Jika masyarakat melihat dan menemukan adanya penimbunan BBM agar dapat segera dilaporkan ke kepolisian baik call center 110 ataupun ke kantor kepolisian terdekat" tutup Kabid Humas.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar