Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABINSA KORAMIL 1802-02/SORONG BARAT BANTU MENGANTAR SEMBAKO KE TIAP-TIAP KELURAHAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dengan Curah hujan yang cukup tinggi sehingga melanda kota sorong beberapa hari yang lalu dan mengakibatkan beberapa perumahan warga terendam banjir,maka dengan sigap Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat. Sertu Nikson bersama anggota lainnya melaksananakan pengedropan sembako ke tiap tiap Kelurahan bertempat di Kantor Walikota Sorong. Sabtu, (03/09/2022).

Wadanramil 1802-02/Sorong Barat. Kapten Inf Samuel Tameila mengatakan, “curah hujan yang tinggi mulai dari malam hingga pagi ini mengakibatkan aliran anak sungai dan parit meluap menggenangi rumah warga dibeberapa wilayah kota sorong, ketinggiannya diperkirakan antara 10 cm hingga satu meter,” katanya.

Telah kita instruksikan kepada seluruh jajaran Babinsa untuk tetap siap dan siaga dalam mengantisipasi hujan dengan curah yang tinggi terjadi lagi, untuk saat ini kondisi banjir sudah surut seiring dengan berhentinya hujan dan kegiatan warga di bantu personel Babinsa membersihkan rumah-rumah warga dan mengevakuasi para lansia yang ada beberapa terjebak tidak bisa berjalan.

Lanjut wadan mengatakan, dukungan tenaga ini sebagai upaya membantu warga dalam penanggulangan bencana,"Jelasnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar