Breaking News

6/recent/ticker-posts

KORBAN BANJIR KODIM 1802/SORONG BERSAMA DINAS SOSIAL DIRIKAN DAPUR UMUM


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Personel Kodim 1802/Sorong bersama Dinas Sosial Kota Sorong mendirikan dapur umum yang terletak di Kantor BPBD Kota Sorong. Pasiops Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Joko Susanto mengatakan selain membantu korban banjir yang terjadi di wilayah, para Personel Kodim 1802/Sorong juga membantu dalam menyiapkan makanan. Bertempat di Kantor BPBD Kota Sorong. Sabtu (03/09/2022)

Lanjut Pasiops, bahwa dapur umum yang akan dapat mengolah bahan - bahan makanan menjadi makanan siap santap, lalu dibagikan secara gratis kepada masyarakat terutama yang terdampak banjir. Pendistribusian bergiliran jadi masing - masing kelurahan akan mendapat jatah dua kali pembagian. Saat ini yang sudah tersalur Kelurahan Klawuyuk 20 paket, Kelurahan Klasaman jalan Teminabuan 80 paket dan Kelurahan Klawuyu 420 paket.

Dapur umum ini dilaksanakan secara berkesinambungan hingga beberapa waktu ke depan. Ketika masyarakat Klasaman Bapak Yanpet menerima makanan, saya pribadi saat terbantu apalagi saat ini kota sorong curah hujan masih tinggi, dan masih ada beberapa rumah yang terendam dengan ada bantuan makanan siap saji ini kami sangat terbantu dan kami juga ucapkan terimakasih kepada Kodim 1802/Sorong dan Pemda yang sudah peduli seperti saat ini.

Tidak bosan – bosan juga Para Babinsa Kodim 1802/Sorong juga selalu menghimbau kepada masyarakat saat membagikan makanan untuk selalu siaga bahaya banjir agar selalu hati – hati dengan aliran listrik di rumah,"Tutup Pasiops Kapten Joko".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar