Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komandan Pasmar 3 Dampingi Askomlek Kasal Tinjau Peralatan Radio Yonkomlek 3 Marinir

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E mendampingi Asisten Komunikasi dan Elektronika Kepala Staf Angkatan Laut (Askomlek Kasal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr.(Han) melaksanakan peninjauan ke gudang Radio Yonkomlek 3 Marinir di Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong Papua Barat. Senin (26/09/22). 

Kedatangan Askomlek Kasal tersebut disambut langsung oleh Danmenbanpur 3 Marinir Letkol Marinir Antonius Johan Armadi, M.Tr.Hanla beserta pejabat teras Menbanpur 3 Marinir di Loby Yonkomlek 3 Marinir. 

Kegiatan diawali dengan paparan penjelasan tentang kekuatan Alat Komunikasi (Alkom) dan personel yang disampaikan oleh Danmenbanpur 3 Marinir, selanjutnya Askomlek Kasal didampingi Danpasmar 3 melakukan pengecekan langsung material Alkom yang dimiliki oleh Yonkomlek 3 Marinir. 

Laksda TNI Tunggul Suropati mengatakan bahwa pemenuhan sarana dan prasarana Alkom Pasmar 3 dalam hal ini Menbanpur 3 Marinir akan terus dilakukan guna menunjang tugas pokok, namun akan dilaksanakan secara bertahap. “Walaupun terkendala jaringan maupun sarana dan prasarana, diharapkan prajurit senantiasa tetap merawat dan menjaga fasilitas yang ada,” pungkasnya. 

Dalam peninjauan tersebut, Askomlek juga didampingi oleh Kas Koarmada III, Kapoksahli Koarmada III, Wadan Lantamal XIV, Paban I Ren Skomlekal, Askomlek Koarmada III dan para Asisten Danpasmar 3.

(Tim/Red/Dispen pasmar 3)

Posting Komentar

0 Komentar