Breaking News

6/recent/ticker-posts

Karya Bakti Bersama Masyarakat Pembangunan Masjid Al-Barokah


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Merupakan tugas dan tanggung jawab, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono. Serma M.Rokip Beserta 9 anggota bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pengangkatan papan cor bertempat di Masjid Al-Barokah Kampung Wariyau Kabupaten Sorong. Kamis, (01/09/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan program Komunikasi Sosial (Komsos) dalam wadah berupa Karya Bakti bersama warga binaan yang berada di Kampung Wariyau Distrik Klamono. 

Sebelumnya, Danramil 1802-06/Klamono. Kapten Inf Subhi Sagi menyampaikan dan telah memerintahkan agar jajaran Babinsa bisa berperan aktif di wilayah binaan masing-masing supaya bisa lebih dekat dan makin erat dengan warganya.

“Adapun maksud dan tujuan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dengan hasil yang dicapai agar warga masyarakat merasa terbantu dan termotivasi dalam pengerjaan penyelesaian pembangunan Masjid Al-Barokah tersebut,” tuturnya. 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serma M.Rokip mengatakan, dirinya bersama rekan Babinsa yang lain turun langsung membantu pengangkatan papan cor agar pengerjaannya segera terselesaikan.

Lanjutnya sebagai Babinsa kami harus tetap semangat dan merasa senang bisa membantu masyarakat di wilayah binaan, apalagi membantu membangun atau merehab tempat sarana ibadah seperti Masjid”, ungkap Babinsa.

Pak Saleh salah satu warga merasa sangat terbantu dengan adanya sumbangsih tenaga dari Pak Babinsa Koramil 1802-06/Klamono tersebut dan mengharapkan semua masyarakat tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi, hidup bersih, kerukunan dan lingkungan yang kondusif,”Ujarnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar