Breaking News

6/recent/ticker-posts

Korps Suplai Koarmada III Laksanakan Peringatan Hari Jadi Korps Suplai ke-74


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat di Gedung Serbaguna Mas Pardi Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, dilaksanakan Peringatan Hari Jadi Korps Suplai ke-74 tahun 2022, yang dipimpin oleh Kakuwil Koarmada III Kolonel Laut (S) Sunarto,S.E., M.M. Kamis (01/09/2022).

Dalam amanat Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual), Laksamana Pertama TNI Poedji Santoso. CHRMP., yang dibacakan Kolonel Laut (S) Sunarto,S.E., M.M., menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Korps Suplai kepada seluruh personel Korps Suplai dimanapun berada dan bertugas.

Selain itu juga dikatakan Kadiskual, bahwa Korps Suplai dituntut untuk selalu dinamis melalui pembinaan metode program dan anggaran yang efektif dan efisien dengan tetap teguh dan konsisten berpedoman pada Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku, serta ulet dan kenyal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Pada akhir sambutannya, Kadiskual mengatakan, tidak kalah penting adalah, terjalinnya komunikasi dan koordinasi secara baik dan intens antar pengawak Badan Keuangan, Badan Anggaran dan Badan Logistik, sehingga dapat dicapai sinkronisasi yang baik dalam pelaksanaan tugas.

Adapun acara tersebut dihadiri seluruh Korps Suplai yang berada di Mako Koarmada III, dapat dilaksanakan secara khidmat dan sederhana dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan,"tuturnya".

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar