Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sorong Kota Mengajak Pemuda Untuk Daftar Tamtama Polri


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kepolisian mulai membuka pendaftaran Tamtama Polri gelombang I T.A 2022 pada 12-21 September 2022. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs penerimaan.polri.go.id.

Menurut Kapolres Sorong kota AKBP Johannes Kindangen yang di temui awak media, menjelaskan,bahwa pendaftaran dan verifikasi dilaksanakan mulai 12-21 September 2022.

"Penerimaan Tamtama Polri kali ini sama dengan penerimaan anggota sebelumnya, yakni dengan menganut prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH)," ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak putra terbaik dari kota sorong Papua barat yang memenuhi syarat agar segera mendaftarkan diri menjadi Tamtama Polri di Polres Sorong Kota.

"Penerimaan Polri gratis dan tidak dipungut biaya. Semua kembali pada kemampuan, sumber daya dan potensi masing-masing untuk bersaing dan berkesempatan menjadi bagian dari anggota Polri,"ungkap AKBP Johannes Kindangen".

Untuk itu Pihaknya, kata dia, telah melakukan sosialisasi terkait penerimaan Tamtama Polri gelombang I T.A 2023. Sosialisasi tersebut dilakukan melalui selebaran, pamflet, banner serta menyampaikan langsung kepada masyarakat serta sosialisasi kepada pelajar SMA yang ada di kota Sorong Papua barat.selasa,(13/09/2022)

"Tujuannya agar informasi terkait penerimaan Tamtama Polri gelombang I T.A. 2022 dapat diketahui secara luas dan menarik minat putra terbaik yang berasal dari kota sorong untuk ikut ambil bagian," ucapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar