Breaking News

6/recent/ticker-posts

Juara Liga Santri Sorong Siap Berlaga Ke Tingkat Nasional

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan S.E., M.M, didampingi Para Kasi Korem 181/PVT,sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Yakin SP3 Ustad Fadli dan Kepala Kampung Salemkei Melki Kalami, melepas keberangkatan peserta liga santri dalam rangka mengikuti perlombaan liga santri piala KASAD tingkat Nasional TA 2022 , bertempat di Pelabuhan Sorong Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Kampung Baru, Distrik Sorong, Kota Sorong Papua Barat, Kamis malam (22/9/2022)

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M, dalam arahannya kepada para santri menyampaikan Kami telah membuat lapangan sepak bola dan di harapkan agar supaya adik-adik bisa kembangkan kemampuannya sehingga ke depannya nanti bisa mewakili Korem 181/PVT dan Kodam XVIII/Ksr. Pada saat latihan di Kodam nanti jangan membawa warna permainan dari Sorong tetapi sesuaikan arahan dari pelatih agar permainan merata.

Lebih lanjut disampaikan apa bila berminat untuk masuk tentara silahkan untuk mendaftar dan adik-adik sudah membawa harum nama Kodam Kasuari akan ada perhatian khusus dari bapak Pangdam. 

“Nanti adik-adik akan di kirim untuk berlaga di Jakarta, di harapkan untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisik serta terus berdoa agar pada saat bertanding di harapkan bisa maksimal” ungkapnya.

Direncanakan para peserta liga akan di tampung di Makodam XVIII/Ksr untuk mengikuti Traning center, dan akan diberangkatkan ke Jakarta pada tanggal 30 Sept 2022, mewakili Kodam XVIII/Ksr. 

(Tim/Red/Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar