Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sertu Mulyadi Ikuti Giat Kesehatan Bersama Kader Puskesmas Cikidang


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Sosialisasi Cuci Tangan Pake Sabu atau CTS dilaksanakan di Desa Cijambe Kecamatan Cikidang di Caldera, dalam kesempatan itu Babinsa Koramil Cikidang ikut monitoring Kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini sangat bagus, karena memberikan pemahaman dan peningkatan kesadaran kepada warga masyarakat bagaimana pola hidup sehat dan bersih," kata Mulyadi, Jum'at 23 September 2022.

Apalagi sekarang cuaca tidak menentu tambah Mulyadi, cuma sekarang bisa panas bisa hujan dan bisa disertai angin kencang.

"Jadi dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, diharapkan warga masyarakat bisa meningkatkan kewaspadaannya dan meningkatkan kesadaran dalam keseharian untuk hidup sehat dan bersih," harap Mulyadi.

Untuk hidup sehat dan bersih sangat lah mudah, diantaranya cuci tangan pake sabun, jangan buang sampah sembarang, konsumsi sayur dan buah serta olah raga teratur dan istirahat yang cukup.

"Dengan pola hidup sehat dan bersih, InshaAllah kita akan jauh dari berbagai penyakit, dan yang paling penting sebelum melakukan aktivitas diawali selaku dengan berdo'a dan diakhiri dengan berdo'a pula," terang Mulyadi. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar