Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT KE 21, PARTAI DEMOKRAT GELAR BULAN BHAKTI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang Kalbar — Dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 21 tahun, DPC Partai Demokrat Kota Singkawang menggelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya bulan bhakti Partai Demokrat dengan memberikan bantuan bahan bangunan kepada rumah yang terdampak longsor pada beberapa waktu yang lalu, dilanjutkan akan dilaksanakan kegiatan Volley Ball "AHY CUP" antar PAC Sekota Singkawang, Dilanjutkan mengikuti lomba Tik-tok se-Indonesia, yang diadakan oleh DPP Partai Demokrat. 

Kegiatan-kegiatan ini tentu membawa rasa tersendiri bagi kami para pengurus karena partai ini telah berdiri 21 tahun, pada tanggal 9 September 2022. Kita yakin di bawah kepemimpinan AHY, partai demokrat semakin maju dan sangat kita rasakan semangat dan perjuangannya untuk rakyat.

Kita juga tahu singkawang sedang dilanda musibah banjir dan tanah longsor, untuk itu kami bergerak memberikan bantuan bagi warga yang rumahnya rusak terkena dampak longsor saat hujan deras. Kami juga berharap, pemerintah segera mengambil langkah action, minimal membuat talud penahan tebing agar tidak terjadi longsor kembali saat hujan deras. 

Kami telah bercerita banyak kepada korban, mereka memohon agar diperjuangkan agar pemerintah dapat segera membangun talut penahan tebing agar tidak terjadi longsor kembali yang membahayakan rumah-rumah mereka, jelas tambok pardede, ketua DPC Partai Demokrat Kota Singkawang. (Leo)

Posting Komentar

0 Komentar