Breaking News

6/recent/ticker-posts

DOJO INKANAS KARANG TARUNA BANDAR MASILAM BERHASIL RAIH 6 MEDALI, CAMAT BANDAR MASILAM BERIKAN APRESIASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Sebanyak 372 atlet karate mengikuti Kejuaraan Karate Inkanas Open Piala Walikota Pematang Siantar Tahun 2022 yang digelar di Aula Mako Brimob Pematang Siantar, Sukses dilaksanakan. Minggu (18/9/2022).

Dalam kejuaraan karate ini, Dari 16 atlet yang dikirim Dojo Inkanas Karang Taruna Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, berhasil meraih 6 medali diantaranya 3 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Pembina umum Karate Inkanas Karang Taruna Bandar Masilam yang juga menjabat sebagai Camat Bandar Masilam Ibu Ida Royani, S.Pd. M.A.P mengapreasiasi para pelatih serta pengurus di Dojo Karang Taruna Bandar Masilam.

"Alhamdulillah, Saya merasa sangat puas dengan hasil yang diraih di kejuaraan karate Inkanas Open Piala Walikota Pematang Siantar tahun 2022 ini."ucapnya.

"Saya pribadi sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada para pelatih dan pengurus yang telah gigih untuk membina para generasi muda khususnya dibidang olahraga di Kecamatan yang saya pimpin ini. Karena dengan berolahraga dapat menjauhkan diri dari hal-hal negatif terutama menjauhkan dari Narkoba."ungkap Pembina Umum Dojo Karate Inkanas Karang Taruna Bandar Masilam Ida Royani, S.Pd. M.A.P.

"Selamat kepada yang mendapatkan juara, jangan merasa cepat puas karena meraih gelar juara lebih mudah dibanding mempertahankannya. Sedangkan yang kalah, jangan mudah putus asa, tingkatkan usaha agar waktu mendatang mampu memetik hasil yang diharapkan,” ujarnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar