Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-04/Seget Hadiri Sosialisasi Covid-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-04/Seget Kapten Inf Nimbrot Dwuit menghadiri sosialisasi Covid - 19, pembagian sembako dan pembagian kartu BPJS kepada 3 kampung yaitu Kampung Malamas, wainlabat dan Kampung Segun kabupaten sorong. 

Dalam kesempatan Kepala Distirk Segun Yance Nibra, SH., M.A.P membuka kegiatan vaksinasi dan menghimbau kepada masyarakat melihat tata kampung yang di tujukan kepada aparat-aparat kampung agar ke depannya melihat pembangunan kampung sehingga kampung menjadi lebih baik dan juga menghimbau kepada masyarkat bahaya virus covid dan menjaga diri agar terhindar dari virus covid-19

Dalam waktu yang sama Kepala Puskesmas Novi F. Katang mengsosialisaikan bahaya covid pada daya tahan tubuh seseorang serta cara pencegahan virus tersebut yaitu dengan cara menjaga pola makan ,olahraga yang rutin dan kebersihan diri agar tubuh selalu sehat sehingga terhindar dari virus covid 19, penyakit-penyakit lain yang menyerang daya tahan tubuh manusia agar harus di waspadai dengan tanggap pada tubuh manusia.

Danramil 1802-04/Seget mengatakan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 ini tentunya akan mempercepat pencegahan penyebaran Virus Corona dengan melibatkan jajaran instansi untuk menekan peningkatan. Dengan peranan instansi terkait dan Tim sangat penting dalam melakukan sosialisasi edukasi penanganan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan hidup bersih. Di akhir kegiatan dilanjutkan pembagian sembako dan kartu BPJS untuk masyarakat 3 kampung tersebut,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar