Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danlanal Ternate Laksanakan Vicon Gerakan Nasional Menanam Sorgum

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Ternate Malut — Komandan Pangkalan TNI AL Ternate Letkol Marinir Ridwan Azis, M.Tr. Hanla, CHRMP bersama jajaran melaksanakan vicon secara langsung dengan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mewakili Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dari Bogor dalam rangka melaksanakan Gerakan Nasional Menanam Sorgum Tahun 2022 di 77 titik seluruh wilayah Indonesia dengan tema: "PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT ".

Kegiatan yang dihadiri oleh Rektor Unkhair Ternate, Ketua Cabang 2 Korcab XIV DJA III, Camat Ternate Utara, Kepala STIMI Ternate dan tamu undangan sekaligus sosialisasi mengenalkan sorgum untuk kedepannya sebagai bahan pangan alternatif.

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan "Assalamualaikum, selamat pagi, terima kasih telah hadir di acara penanaman sorgum dalam rangka HUT TNI AL ke-77. Penanaman Sorgum ini serentak di laksanakan di seluruh Indonesia. Menanam Sorgum gunanya untuk membantu ketahanan pangan, Sorgum juga tidak jauh beda dengan jagung yang bisa kita gunakan untuk makan dan membatu masyarakat yang membutuhkan".

(Tim/Red/Lanal Ternate)

Posting Komentar

0 Komentar