Breaking News

6/recent/ticker-posts

CV. MITRA NANGGAR BAYU GELAR BHAKTI SOSIAL KEPADA PULUHAN ANAK YATIM PIATU


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Direktur Utama CV. Mitra Nanggar Bayu Safriani Chaniago menggelar kegiatan Bhakti Sosial kepada puluhan anak Yatim Piatu serta Lansia Kaum Dhuafa, yang digelar di Huta VI Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun. Jum'at (09/9/2022) sekira pukul 14:00 WIB.

Safriani Chaniago, mengatakan, "Hal ini dilakukan agar dapat membantu bagi orang orang yang membutuhkannya, Insya Allah kegiatan seperti ini akan tetap saya lakukan, Karena CV. Mitra Nanggar Bayu harus siap melakukan Bhakti Sosial dan harus dengan niat yang tulus."ungkap Safriani Chaniago kepada awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi kegiatan Bhakti Sosial digelar.

Dirut CV. Mitra Nanggar Bayu juga berharap kepada masyarakat yang kurang mampu, tetaplah bersyukur dalam menjalani kehidupan, Jangan pernah menyerah dengan takdir, Namun harus terus berusaha dan berdoa sembari melakukan Ibadah kepada Allah SWT. 

Di tempat yang sama, Plt Pangulu Nagori Bandar Rejo Melizarsyah Saragih, SH., mengucapkan Terimakasih kepada Dirut CV. Mitra Nanggar Bayu yang telah memberikan perhatian khusus terhadap warga masyarakat Nagori Bandar Rejo yang membutuhkan.

"Semoga Ibu Safriani selaku Dirut CV. Mitra Nanggar Bayu dimurahkan Rezekinya, Sehat selalu dalam menjalankan aktivitas nya. Dan harapan saya kegiatan seperti ini terus dilakukan."ucap Melizarsyah Saragih, SH.

Dalam pantauan awak media Tarunaglobalnews.com di lokasi, Kegiatan Bhakti Sosial dihadiri, Camat Bandar Masilam Ida Royani S.Pd. MAP., Pangulu Nagori Bandar Rejo Melizarsyah, SH., Pangulu Nagori Bandar Tinggi Samsiadi, S.Sos. MSi., Team PT. PP Persero tbk., Team PT. PP Presisi tbk., Team PT. PP BRA, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Puluhan anak Yatim Piatu dan Lansia Kaum Dhuafa. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar