Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bripka Putra Hasibuan Personil Polres Batu Bara, Terus Melaksanakan Giat Sosial

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak-anak yatim piatu, Personil Polres Batu Bara Bripka Putra Hasibuan yang didampingi istri dan anak-anaknya memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada anak yatim piatu di panti asuhan yang berada di alamat Jln Sisingamangaraja Teladan Barat Medan, Minggu (25/09/2022).

Bripka Putra Hasibuan, mengatakan, Bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan ini sebanyak 20 karung beras @5kg, Dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama serta merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggu nya.

"Meskipun sembako yang diberikan ini tidak seberapa, akan tetapi minimal dapat untuk meringankan beban hidup mereka dan membuat mereka tersenyum."ujarnya.

Bripka Putra Hasibuan juga berharap, kegiatan positif ini dapat terus berjalan, sehingga tali silaturahmi dengan warga masyarakat dapat terus terjaga.

Dari pantauan di lokasi, para anak yatim piatu dengan rasa haru mungucapkan ribuan terimakasih kepada Bripka Putra Hasibuan, Dan mendoakan agar Bripka Putra Hasibuan tetap dalam lindungan Allah SWT, Semakin sukses kedepannya. Serta Polri semakin diterima di tengah-tengah masyarakat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar