Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhakti Kesehatan Dalam Rangka HUT TNI AL Ke-77 Di Atas Kapal Perang


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam Rangka HUT TNI AL ke-77, TNI-AL Wilayah Sorong melaksanakan Bakti Kesehatan di KRI dr. Wahidin Sudirohusodo-991 yang bersandar di pelabuhan Pelni Kota Sorong.Selasa (06/9/2022).

Kegiatan bakti kesehatan diantara sunatan massal di tank Deck KRI dan Donor darah di Geladak Helly KRI. Pada kesempatan ini, Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani melaksanakan donor darah beserta Prajurit TNI AL dan PNS wilayah sorong serta masyarakat Kota Sorong, sedangkan pembersihan plak dan karang gigi di Balai Pengobatan (BP) Klinik Pratama Lantamal XIV yang diikuti Siswa-siswi SMA Kota Sorong.

Selanjutnya Komandan Lantamal XIV mendampingi Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah mengikuti Vicon Bhakti Kesehatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang diikuti seluruh jajaran TNI-AL secara serentak yang terpusat di Jakarta diatas KRI Semarang-594, yang bertemakan "TNI-AL yang profesional, modern dan tangguh siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat", sekaligus mendapatkan rekor MURI.

Kegiatan bakti kesehatan ini dihadiri Pejabata Utama Koarmada III, Lantamal XIV, Pasmar 3, TNI-Porli, Forkopimda Kota Sorong, Ketua Daerah Jalasenstri Armada III, Ketua Korcab XIV DJA III, Pengurus dearah Jalasenastri Armada III serta PMI Kota Sorong.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar