Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Sorong Kota Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti Perbaikan Jembatan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serma Maryanto bersama warga binaan melaksanakan karya bakti pengecoran perbaikan jembatan, bertempat di Kompleks Pepabri Kelurahan Klabulu Kota Sorong.selasa (20/09/22)

Kata Babinsa Serma Maryanto cuaca ekstrim yang ditandai dengan hujan lebat wilayah kota sorong mengakibatkan luapan arus sungai diberbagai tempat hingga menggerus jembatan. Kami bersama masyarakat bergotong royong pengecoran jembatan yang akan dilalui warga yang mengarah ke lurahan Klabulu, hal ini tentunya akan memperlancar akses perekonomian masyarakat. 

Dalam waktu yang sama Bapak Yusuf mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota yang telah memberikan motivasi, bersama – sama dengan kami untuk menyelesaikan jembatan ini.

Wadan Danramil 1802-01/Sorong Kota Kapten Inf Hadam mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dilapangan tidak terlepas dari agenda Koramil dalam melaksanakan tugas dan fungsinya membangun kembali semangat kegotong royongan yang selama ini dianggap mulai pudar. Ini juga sebagai tolak ukur Kemanunggalan TNI dan Rakyat, sebab sebagai garda terdepan dalam menjaga Pertahanan Negara,TNI tidak terlepas dari dukungan Rakyat," Tutupnya. (Timo/Leo)

Posting Komentar

0 Komentar